Rabu, 20 Juli 2011
Sekarang gue kelas 8 . Dia udah lulus, dengan modal danem 37,40 di bisa masuk SMA 1Malang .
Sma favorit di malang, Gue juga pingin sekolah disitu . apalagi dia masuk sma itu juga . gue pingin lebih rajin belajar ! pokoknya ‘GUE HARUS BISA SEKOLAH DI SMA ITU’ . menye banget ya omongan gue .

Walau ada sejuta cowok, dia tetep yang terbaik buat gue . Gue suka dia udah 1 tahun. Mungkin emang gue cuman punya waktu 1 tahun buat suka sama dia . Kalau gue nggak sekolah di SMP 5 gue gak bakal ketemu sama dia . Gue bener-bener beruntung . Gue nggak tau kenapa gue suka sama dia . dibilang dia ganteng juga nggak, baik juga enggak dia cuek banget sama gue .! Percuma deh udah 1 tahun gue nunggu tapi gak ada hasilnya . Kayak lirik lagu aja !

versi asli ‘ 9 tahun lamanya tak kuduga jadi sia-sia kuberjuang demi cinta ini sudah tak ada artinya engkau telah berpaling dari hidupku . . . . ‘
versi gue ‘ 1 tahun lamanya tak kuduga jadi sia-sia kuberjuang demi cinta ini sudah tak ada artinya engkau telah berpaling dari hidupku . . . . ‘

Jujur aja gue jadi makin bertekad buat masuk SMA ITUUU !!!!!!!!!
Oke, makasih udah mau ngedengerin curhatan gue yang busuk ini . Gue gak tau mesti curhat sama sapa. gue gak ngerti mau cerita sama sapa . semua orang yang gue kenal itu bullshit semua .
Sejak saat ini gue mau mutusin gue mending cerita di blog aja .
THANKS .



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Fucking liar's blog
Only my god who can judge me not the peoples who don't really know who I am. thanks
Lihat profil lengkapku

Inspiration pic .

Leave me a messages .

I like they like how they like my blog.

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Pages